Penggunaan Polynet Untuk Pengaman Pada Gedung Bertingkat

Bukan hal yang baru bila polynet digunakan di bidang kontruksi atau pembangunan, biasanya polynet digunakan para kontraktor bangunan sebagai penutup atau pengaman material yang terjatuh dari atas gedung. Polynet (jaring kontraktor) dipilih karena cukup efektif untuk menghindarkan pekerja dari cidera akibat material yang jatuh dari atas gedung. Selain itu harga polynet (safety net) yang cukup terjangkau juga menjadi alasan utama waring ikan digunakan sebagai pelindung atau pengaman material yang jatuh dari atas gedung.

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak gedung-gedung bertingkat yang dibangun di kota-kota besar. Khusunya bangunan-bangunan perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan. Bukan hanya di kota-kota besar saja bangunan pencakar langit didirikan. Bangunan-bangunan bertingkat ini juga sudah merambah ke daerah-daerah dan perdesaan. Pembangunan gedung bertingkat atau gedung-gedung tinggi tentu menimbulkan resiko yang tidak ringan bagi para pekerjanya. Salah satu resiko pembangunan gedung tinggi adalah jatuhnya material bangunan dari atas gedung. Material yang jatuh dari atas gedung dapat membahayakan para pekerjanya, apalagi bila sampai terkena kepala. Oleh sebab itu sangat penting bagi para kontraktor untuk memasang polynet/jaring pengaman saat membangun-bangunan bertingkat atau bangunan tinggi.
#Baca juga Fungsi dan Manfaat Polybag

Polynet/jaring pengaman yang paling banyak digunkan para kontraktor untuk pelindung atau pengaman dari material gedung yang jatuh adalah polynet warna biru. Jadi tunggu apalagi segerah jamin keselamatan para pekerja bangunan anda dengan memasang polynet pada proyek bangunan tinggi ataupun bangunan bertingkat yang sedang anda buat. Dengan menggunakan polynet maka pekerja anda akan terhindar dari cedera akibat terkena material yang jatuh dari atas gedung. Keselamatan yang terjamin akan membuat para pekerja anda lebih giat dalam bekerja dan lebih mencintai pekerjaannya.
#Klik DISINI untuk mendapatkan info pertanian & perkebunan terupdate.

Kami menyediakan polynet, jaring pengaman bangunan, jaring kontraktor, safety net dengan spesifikasi sbb:
- Ukuran : 1,2 x 100m
- Warna biru
- Minimal order 1 Ball (10 roll)
Untuk info update harga polynet silahkan klik DISINI.
Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami pada hari kerja jam 08.15-16.00 WIB di 08123-258-4950 / 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564.



Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement