Rabu, 30 November 2011

Fungsi Paranet / Shading net

Kami pabrik & supplier paranet dengan harga paling murah dan kwalitas terbaik. Hub. Lim 0852 3392 5564. Pastikan Anda hanya memakai produk paranet yang berkwalitas dari kami, agar awet, bisa dipakai jangka waktu cukup lama dan hasil panen bisa maksimal.

Saat ini kami hanya menyediakan paranet dengan ukuran 2m x 100m x 75% dan 3m x 100m x 65%. Berat per roll sekitar 15 kg. Minimal order 10 roll. Info harga silahkan sms/tlp ke hub. 08384 9265 142 (SMS/Call) / Pin BB: 29378ED2 atau kirim email ke LimCorporation2007@gmail.com.

Paranet & Fungsinya

Paranet adalah jaring yang di gunakan sebagai atap rumah tanaman (Greenhouse) di mana fungsi jaring tersebut adalah mengindarkan atau menjaga tanaman dari Sinar matahari terik dan radiasi sinar matahari secara berlebihan. Paranet/ shading net berfungsi mengatur besarnya intensitas sinar matahari yang masuk, menahan air hujan, dan melindungi tanaman dari serangan hama.

Paranet dapat di gunakan sebagai pelindung kolam ikan lele atau ikan koi dari terik panas matahari berlebihan. Dengan menggunakan paranet sirkulasi udara masih tetap terjaga.Paranet mempunyai daya tahan yang kuat terhadap perubahan cuaca seperti panas dan hujan, tidak mudah sobek atau pecah sehingga mengemat biaya renovasi rumah tanaman.

Selain itu paranet juga sering digunakan untuk budidaya anggrek. Lokasi penanaman anggrek harus dimanipulasi sedemikian rupa agar kondisi iklimnya menyerupai habitat asli. Salah satu cara yang efektif adalah dengan memasang naungan (paranet). Paranet berfungsi mengatur besarnya intensitas sinar matahari yang masuk, menahan air hujan, dan melindungi tanaman dari serangan hama.

Produk lain selain  paranet, kami juga menyedikan plastik mulsa, dan polybag, karung beras plastik, waring sayur, waring ikan untuk kebutuhan pertanian/perkebunan dan perikanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar