HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Penggunaan Plastik UV Untuk Budidaya Tanaman


Jual Plastik UV Best Quality - Lim Corporation

Plastik UV memang dibuat khusus dalam bidang pertanian. Sebelum anda membeli plastik UV tentunya anda harus mengerti tentang fungsi dari plastik UV yang umumnya dijual di pasaran, agar sesuai dengan apa yang kita butuhkan dan tak mengecewakan para pelangan. Tentunya dengan harga yang terjangkau di kalangan masyarakat perkebunan. Berikut ini kita akan menjelaskan tentang plastik UV dibawah ini.

Baca Juga :
Apa itu plastik UV ?
Plastik UV adalah jenis plastik yang umumnya dipakai untuk atap greenhouse yang kuat terhadap iklim tropis yang ada di Indonesia. Plastik UV adalah plastik yang dalam bidang pembuatannya dilapisi dengan bahan kimia tertentu, sehingga dapat menahan sinar ultraviolet yang berlebihan tanpa merusak tanaman budidaya anda.


Kandungan yang ada dalam plastik UV merupakan bagan kimia dan terkandung di konversikan dalam jumlah angka - angka prosentase, dari hal - hal ini anda harus mengetahui bahwa jenis plastik UV yang dijual di negara Indonesia mempunyai prosentasi plastik UV 6%, 8%, 12 %, dan 14% dengan rata - rata ketebalan sekitar 150 - 200 micron.

Spesifikasi plastik UV
Spesifikasi plastik UV yang ada di pasaran bisa anda ketahui dari jumlah persenan yang terkandung dalam plastik UV.  Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa plastik UV yang diperjual dan belikan di negara Indonesia antara lain plastik UV dengan bahan kimia 6%, 8%, 12% , dan 14 % yang umumnya memiliki ketebalan sekitar 150 - 200 micron.

Apa keunggulan plastik UV ?
Plastik UV memiliki banyak sekali manfaat atau keunggulan, antaranya. Digunakan untuk alas penjemuran atau pengeringan yang sangat bermanfaat untuk melindungi tanaman agar tak terlalu mengenai sinar matahari dan saat cuaca tak menentu. Plastik UV banyak digunakan karena plastik UV lebih kuat dan didesain sebagai atap bangunan greenhouse. Plastik UV bisa digunakan untuk atap dalam proses pengeringan hasil panen tanaman seperti contohnya padi, kedelai, jagung, kopi, teh, kakao, ikan. Plastik UV juga bisadigunakan untuk pengeringan pada isdustri batu bata, genteng, batako, paving.

Jual Plastik UV Murah Daerah Sidoarjo
Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Penggunaan Plastik UV Untuk Budidaya Tanaman"

Posting Komentar