HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jual Selang Plastik PE Untuk Pertanian dan Perkebunan


Jual Selang Plastik untuk pertanian dan perkebunan – Negara kita Indonesia dikenal sebagai negara Agraris. Hal ini bisa kita lihat dari melimpahnya jumlah hasil pertanian yang ada di Negara yang memiliki bendera merah putih ini. Hasil pertanian ini tentu mayoritas untuk Masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Hasil pertanian yang sudah kita kenal dan sering kita konsumsi ini seperti, beras, sayur-sayuran, buah-buahan, umbi-umbian, dan lain sebagainya.

Banyaknya jumlah produksi hasil pertanian ini disebabkan oleh kebutuhan masyarakat akan Hasil pertanian tersebut. Di tambah lagi saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai sadar akan pentingnya mengkonsumsi Sayur-sayuran dan buah-buahan. Bahkan sampai ada yang memesan dalam jumlah yang besar, hal ini untuk kebutuhan seminggu kedepannya. Dan juga mereka yang memesan dalam jumlah yang banyak untuk usaha kulinernya yang menjual sayur-sayuran atau buah-buahan.

Kesimpulan dari beberapa sebab di atas, hal ini menunjukkan bahwa usaha di bidang pertanian tidak ada habisnya. Selagi masih ada yang mengkonsumsi makanan berupa sayur-sayuran, buah-buahan, umbi-umbian dan lain sebagainya, berarti masih ada permintaan dari pasar, dan akhirnya Omsetpun tidak akan pernah berkurang.

# Baca juga Ukuran Selang Plastik PE

Berbisnis di bidang pertanian memang menggiurkan, namun hal ini tidak lah mudah. Apalagi untuk orang-orang yang belum memahami ilmu di bidang pertanian, hal tersebut tidaklah mudah. Hal ini dikarenakan kita membudidayakan makhluk hidup, artinya kita perlu memperhatikannya dari awal pembibitan, pemeliharaan sampai proses pasca panen. Kita juga perlu mengetahui beberapa teknologi-teknologi yang menunjang usaha pertanian kita.
Maksud dari Teknologi pertanian ini adalah penerapan dari ilmu-ilmu terapan dan teknik selama kegiatan pertanian. Di era modern ini, teknologi dibuat oleh manusia untuk mempermudah berbagai pekerjaan yang dilakukan. Dalam usia sekitar 100 tahun ini sudah mulai bermunculan berbagai teknologi yang telah ditemukan oleh manusia, dan perkembangan teknologi ini cukup signifikan, mulai dari bidang transportasi, elektronik hingga informasi tidak terkecuali dunia pertanian.

Teknologi pertanian yang ada di indonesia sudah mulai semakin bagus perkembangannya. Bukan hanya pemerintah dan universitas saja, bahkan sampai perusahaan swasta pun sudah mulai terjununtuk mengembangkan teknologi di bidang pertanian ini. Ini menjadikan sebuah pertanda, bahwa petani indonesia merupakan pasar yang menarik dan siap naik kelas.


Di Indonesia sendiri, perkembangan teknologi pertanian sebenarnya sudah ada sangat lama seperti yang kita kenal ada alat pertanian cangkul, sabit, ani-ani dan alat lainnya. Semua produk tersebut sudah dapat menjadi contoh untuk teknologi pertanian, yang pada zamannya sangat membantu kehidupan petani.
Seiring berjalannya waktu manusia mulai mengembangkan mesin-mesin pertanian, dan mulailah teknologi pertanian yang sederhana mulai ditinggalkan karena dianggap sudah tidak produktif. Di perdesaan anda sudah bisa menemukan handtractor, penggiling padi, dan lainnya.
Sebagai seorang petani, ada 3 jenis teknologi yang akan mampu meningkatkan omset anda.

1. Benih Unggul
Tidak hanya teknologi berupa mesin saja, bahkan benih unggul pun tidak lepas dari teknologi. Bahkan  ada beberapa perusahan benih yang menawarkan teknologi perbenihan dalam rangka menghasilkan benih yang unggul. Contohnya benih unggul ini adalah benih jagung hibrida. Jagung ni punya rendemen tongkol yang tinggi, biji yang maikn banyak, dan masa tanam yang lebih singkat.

2.  Pupuk Kimia
Perusahaan obat-obatan dan pupuk kimia pun saat ini sudahmenggunakan teknologi canggih, serta nantinya akan menawarkan berbagai macam produknya untuk membantu meningkatkan produktifitas serta menangani hama.

# Jangan lewatkan Manfaat Plastik UV Green House

3. Alat Pertanian Modern
Perusahaan-perusahaan alat pertanian pun bertebaran menawarkan produknya, salah satunya mesin pompa air. Selain pompa air , para petani juga membutuhkan Selang Plastik yang berguna untuk mendistribusikan air ke wilayah pertanian atau perkebunan.

Teknologi Selang Plastik ini sangatlah berguna untuk para petani di dalam memelihara berbagai tanaman. Penggunaan selang plastik ini digunakan oleh petani supaya tanaman mendapatkan pasokan air yang cukup dan merata, sehingga pertumbuhan tanaman yang kita miliki dapat terkontrol dengan baik.
Jika anda mencari Selang Plastik untuk pertanian, anda bisa menghubungi kami. Kami jual selang plastik untuk pertanian dengan harga yang murah, langsung dari pabrik. Untuk Anda yang membutuhkan selang plastik pe untuk lahan pertanian Anda bisa menghubungi kami di 085233925564 / 087702821277 / 081232584950. Info harga Selang Plastik PE silahkan klik DISINI.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jual Selang Plastik PE Untuk Pertanian dan Perkebunan"

  1. update terus gan artikelnya.
    di tunggu kunjungan baliknya gan.
    http://essenaquatic.xyz

    BalasHapus