Selasa, 21 Juni 2016

5 Manfaat Buah Untuk Rambut

Cara cepat untuk mengatasi rambut botak dan tidak tumbuh rambut, disini ada beberapa manfaat yang sangat membantu untuk pertumbuhan rambut secara alami mari kita simak.

Rambut yang rontok dan kadang lama sekali untuk tumbuh, tentu ini sangat mengganggu penampilan anda dan menurunkan percaya diri bukan ? Tapi tenang saja buat anda yang memiliki rambut rontok dan rambut yang tidak tumbuh sekarang tidak usah pusing pusing ke sanah kemari saya akan jelaskan bagaimana cara dan solusinya.


Merawat tubuh dengan baik akan menghindarkan kita dari masalah yang mengganggu ,kita ketahui bahwa buah dan sayur dan jenis tanaman lainya memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang tentunya baik untuk kesehatan kita, banyak mengkonsumsi buah dan sayur di percaya akan menyehatkan tubuh dan rambut kita, di bandingkan dengan makanan yang bersumber dari hewani memiliki efek negatif apabila di konsumsi, pengolahan makanan hewani yang salah dalam pengolahan tentulah segala penyakit akan mudah datang,saran saya jangan lupa juga yah untuk mengatur pola hidup sehat sedini mungkin karena akan berdampak baik bagi tubuh kita.

Berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana cara merawat tubuh dengan alami, langsung saja ini 5 manfaat buah untuk kesehatan rambut botak.

Manfaaat buah untuk rambut botak

1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memang memiliki banyak manfaat dan khasiat namun kali ini kita akan gunakan sebagi obat rambut karena minyak zaitun di percaya bisa sebagai bahan pengobatan dan perawatan rambut untuk lebih tebal dan lebih sehat lagi, untuk menumbuhkan rambut botak secara alami gunakanlah minyak zaitun, namun butuh rutinitas penggunaannya agar hasilnya dapat terlihat dengan signifikan, memang cara yang alami sangat menuntut kita untuk bersabar dalam perosesnya maka kita harus lebih sering lagi untuk menggunakanya, minyak zaitun juga dapat membantu kulit kepala anda menjadi sehat. sebelum menggunakan minyak zaitun sebaiknya anda membasahi rambut terlebih dahulu agar kulit kepala dan rambut anda bersih yang nantinya akan di olesi dengan minyak zaitun, ambil handuk untuk lap, kemudian tuangkan minyak zaitun ketelapak tangan lalu usapkan minyak zaitun di kepala anda yang mengalami kebotakan hingga mengenai seluruh rambut, lakukan ini setiap pagi dan sore hari agar rambut anda terangsang pertumbuhanya.

2. Menggunakan Santan Kelapa
Selain Santan kelapa sebenarnya bisa juga menggunakan dengan air kelapa langsung  namun lebih ampuh lagi jika dengan menggunakan santan kelapa, nah karena santan kelapa  juga dapat menumbuhkan rambut secara cepat lebat dan sehat, langsung aja kita buat dengan memperas santan kelapa secukupnya, kemudian oleskan mulai dari kulit kepala anda hingga mengenai seluruh bagian rambut anda, lalu balut dengan menggunakan handuk yang sudah dihangatkan sebelumnya, biarkan selama 30 menit, kemudian cuci rambut sampai bersih

3. Ginkgo Biloba
Ginkgo biloba dapat membantu menumbuhkan rambut anda dengan cepat, merangsang pertumbuahan perakaran yang dapat membantu akar rambut tumbuh dengan sangat bertahap, Ginkgo Biloba juga cocok untuk perempuan yang ingin rambut yang panjang dan terurai cantik, kalau anda bingung di mana membeli Ginkgo Biloba anda bisa beli di apotik atau di toko obat cina terdekat, dan biasanya dijual sudah berbentuk minyak jadi anda tidak usah repot- repot memproses menjadi minyak langsung aja pekai, cara menggunakannya oleskan minyak ginkgo biloba mulai dari kulit kepala hingga keseluruh bagian rambut dengan merata.

4. Kemiri
Hi sobat anda pasti tahu kemiri ya betul kemari bisa juga loh di jadikan obat yang ampuh buat sobat yang mengalami rambut yang kurang lebat selain pertumbuhanya rambut yang sangat singkat dengan tidak repot juga cara membuatnya. Selain dapat digunakan untuk menyuburkan rambut kemiri juga dapat membantu menumbuhkan rambut botak, sebaiknya anda menggunakan minyak kemiri yang sudah ada di jual di toko dan di apotik agar tidak repot lagi untuk membuat ini itu yang sangat memakan waktu lama tapi kalau anda mau membut sendiri silahkan anda coba di rumah, cara menggunkannya, oleskan minyak kemiri mulai dari kulit kepala hingga keseluruh bagian rambut.

5. Protein.
Konsumsi protein ini di percaya akan menumbuhkan rambut, Selain untun membantu pertubuhan otot, protein juga dapat berfungsi untuk menumbuhkan rambut, nah jadi mulai giat lah menkonsumsi protein namun jangan terlalu banyak yah, karena protein tidak baik juga kalau di konsumsi berlebihan, protein dapat anda dapatkan dengan mengkonsumsi daging, susu, ikan, dan makanan yang mengandung protein lainnya selain sehat untuk tubuh kita protein juga bisa buat rambut sehat.


Faktor Yang Menyebabkan Botak Dan Rontok Rambut Karena Stres
Stres Ini sangat berpengaruh buat prtumbuhan rambut, tingkat setres dan banyak pikiran akan merontokan rambut, maka kontrol lah pikiran dan aktifitas yang tentunya menimbulkan masalah setres yang anda miliki, solusinya mungkin berlibur  dengan keluarga atau aktivitas yang menurut anda bisa menghilangkan stres.

Nah bagai mana dengan manfaat buah di atas ? saya sarankan lakukan dengan teratur agar rambut cepat tumbuh dan apabila masih seperti itu tidak ada perubahan maka jangan menyerah karena penyakit harus kita lawan dan jaga kesehatannya yah. Semoga artiket ini dapat bermanfaat untuk anda.
Baca Juga Plastik atau Kaca Untuk Atap Rumah Tanman (Greenhouse) Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar