Inilah 3 Jenis Kerangka Bangunan Green House Dengan Plastik UV

Jual Plastik UV Harga Pabrik - Lim Corporation

Bangunan green house adalah sebuah bangunan yang memiliki kerangka atau bentuknya
menggelembung dan dibalut dengan bahan yang bening dan tembuh cahaya matahari. Hal ini akan dapat meneruskan cahaya matahari ke tanaman secara maksimal yang memiliki fungsi untuk melindungi tanaman dari kondisi iklim yang ekstrim dan merusak tanaman.

Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Bangunan green house atau rumah hijau sangat penting untuk menunjang produktivitas pertanian karena pada green house memiliki kondisi lingkungan yang terkendali mulai dari sinar matahari atau cahaya, kelembapan, suhu dan jumlah pengairan. Dari faktor lingkungan yang terkendali diharapkan hasil panen tanaman dapat meningkat. Bila jaman dahulu orang membuat green house dengan cara membuat rumah kaca namun sebab mahalnya bahan dan alat yang digunakan maka sekarang ini orang lebih memilih memakai plastik untuk membuatnya.

Baca Juga :
Plastik yang dipakai untuk membangun green house juga tidak boleh sembarangan, plastik yang digunakan yaitu plastik UV .Plastik UV merupakan plastik yang dilapisi dengan bahan kimia - kimia tertentu, sehingga bisa menahan sinar ultraviolet yang berlebihan tanpa merusak tanaman. Untuk kebutuhan jenis plastik yang umumnya diperdagangkan di Indonesia adalah jenis plastik UV 6%, 8%, dan 12%, dengan ketebalan plastik sekitar 150-200 micron.

650592_ca129232-55de-45c7-ba2a-3c80b3236952_1280_720

Angka - angka prosen (%) itu berarti menunjukkan banyaknya kandungan - kandungan bahan kimia yang terkandung, semakin banyak bahan kimia yang ada, semakin besar pula kemampuan plastik UV untuk menahan sinar ultraviolet. Disekeliling greenhouse baiknya dipasang dengan dinding pengaman. dinding pengaman ini memiliki fungsi untuk melindungi tanaman dari berbagai gangguan yang datangnya dari luar, yang sifatnya bisa merugikan pertumbuhan dari tanaman.

Berikut manfaat plastik UV sebagai atap greenhouse :
- melindungi tanaman dari hujan serta kontak cahaya matahari dengan cara langsung pada tanamannya.
- mengoptimalkan sistem dari fotosintesis pada tanaman, sampai hasil pertanian akan makin meningkat
- meningkatkan kualitas produksi pertanian
- meminimalisir untuk pemakaian pestisida serta bahan kimia - kimia lainnya

Beberapa tipe greenhouse : 
- Greenhouse rangka bambu
- Greenhouse rangka kayu
- Greenhouse rangka besi

banner-plastik
Jual Plastik UV Kuat Dan Awet
* Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).


Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement