Cara Memasang Plastik UV Untuk Greenhouse

Jual Plastik UV Kuat dan Awet - Lim Corporation

Plastik Ultra Violet atau banyak dikenal orang dengan nama plastik UV ini banyak dimanfaatkan untuk greenhouse sebab memiliki banyak kelebihan yaitu awet, tahan terhadap curah hujan, sinar matahari, kuat, dan bersifat permanen. Plastik UV ini banyak dipakai karena harganya lebih murah dari pada kaca jika dipakai untuk greenhouse. Jika anda berminat untuk membuat greenhouse di perkarangan rumah anda, kami disini akan memberi tau tahapan - tahapan membuat greenhouse dengan plastik UV dibawah ini.

Baca Juga :
Tahapan membuat greenhouse dengan plastik UV :
1. Pertama tentukan ukuran greenhouse yang akan dibangun, dengan mengukur greenhouse yang akan dibangun dapat memudahkan anda saat membeli plastik UV.

2. Saat membangun greenhouse baiknya menghadap ke arah utara atau selatan, ini dimaksudkan agar menghadap tepat ke arah jalur perlintasan matahari yakni arah timur ke barat sehingga mendapat penyinaran yang maksimal. Sebab pembangunan yang utama dari greenhouse adalah mendapat penyinaran langsung dari matahari.


3. Alur pemasangan plastik UV sebaiknya memanjang searah aliran air hujan karena jika memotong aliran, maka air hujan akan masuk kedalam.

4. Plastik UV sebaiknya dipasang menjepit pertemuan atau ujung plastik memakai bambu, kayu, besi atau baja tergantung sesuaikan dengan bahan rangkanya.

Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

5. Pemasangan plastik UV dipasang secara tegak tidak boleh kendor apalagi membentuk cekungan di tengah plastik sebab jika terbentuk cekungan maka bisa membelokan arah datangnya matahari ke dalam greenhouse. Nah cara - cara pemasangan plastik UV ini semoga membantu anda dikemudian hari jika ingin memasang plastik UV untuk greenhouse.

Jual Plastik UV Daerah Sidoarjo
Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement