Jual Polybag Untuk Tanaman, Harga Murah Harga Pabrik

Polybag Tanaman

Untuk kebutuhan polybag, pastikan Anda memilih yang langsung dari pabrik atau produsen, agar Anda memperoleh harga yang lebih murah. Kami dari LIM CORPORATION pabrik & distributor polybag,  melayani pemesanan polybag untuk pembenihan atau pembibitan tanaman, antara lain: jahe, kelapa sawit, karet, sengon, jati, akasia, dll. Tersedia polybag dengan 2 pilihan kwalitas:
1). Polybag kw SUPER
Dibuat dari bahan campuran (original & daur ulang). Biasanya digunakan untuk pembibitan lanjutan (tahap 2), atau bisa juga untuk pengganti pot pada tanaman maupun buah. Daya tahan pemakaian bisa sampai 12 bulan (1 tahun).

2). Polybag kw BIASA
Dibuat dari bahan campuran. Polybag jenis ini biasanya digunakan untuk pembibitan awal, ukurannya biasanya kecil (baby). Polybag jenis memiliki daya tahan pemakaian sampai 6 bulan.

3). Polybag Original
Dibuat dari bahan original biji plastik tanpa campuran. Polybag jenis ini sangat kuat, bisa digunakan untuk jangka pemakaian sampai 24 bulan (2 tahun).
Akan tetapi karena harganya relatif lebih mahal, maka polybag original ini jarang digunakan.

Saat ini kami hanya melayani pesanan, tidak ready stok, minimal pemesanan polybag 300 kg per ukuran. Bisa minimal 200kg tapi harga lebih mahal.

# Baca juga  Plastik Polybag, Fungsi, Manfaat, Kegunaan & Ukurannya

Berapa Lama Proses Pengerjakan (Produksi)
Sebenarnya proses produksi tidaklah lama, untuk kuantiti kurang dari 5 ton seminggu biasanya sudah selesai. Akan tetapi karena banyaknya pemesanan, kapasitas mesin terbatas, maka yang lama adalah proses antriannya. Terutama untuk polybag ukuran kecil (lebar/panjang kurang dari 15 cm, proses antriannya lebih lama daripada ukuran yang besar.

Jadi untuk itu kami memberikan estimasi lamanya proses pemesanan sampai selesai:
- polybag ukuran besar, lebar/panjang diatas 15cm sekitar 2 minggu
- polybag ukuran kecil (baby), lebar/panjang kurang dari 15cm, lama pengerjakan sekitar 4 minggu.

Plastik Polybag
Sebaiknya jangan mudah tergiur dengan harga polybag yang murah, bisa jadi nanti hasilnya mengecewakan. Istilah orang Jawa "onok rego ono rupo", maksudnya setiap harga sebanding dengan kualitasnya. Percayakan kebutuhan polybag Anda pada kami, karena kami sudah sangat berpengalaman melayani customer dari seluruh wilayah Indonesia sudah sejak th. 2007. Transaksi Anda kami jamin sangat AMAN. Karena kami berkomitmen melayani Anda untuk jangka waktu yang lama dan berkesinambungan.

# Jangan lewatkan  Yuk Menanam Bawang Merah di Polybag

Bagaimana Cara Pemesanan Polybag
Jika Anda berminat mau pesan polybag, proses pembayarannya adalah DP 50%, pelunasan setelah barang jadi. Pengiriman barang dilakukan H+2 setelah pelunasan. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami pada hari dan jam kerja di nomor : 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564 / 08123-258-4950.
Untuk contoh ukuran polybag silahkan klik DISINI.

Berapa Harga Polybag?
Harga polybag kami hitung per kg, lebih detailnya untuk info harga polybag silahkan klik DISINI. Untuk pemesanan polybag, silahkan hubungi kami :
• SMS/Call/WA : 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564 / 08123-258-4950
• Phone : 031-8830487 (pada jam kerja)
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement