Supplier Plastik Mulsa Harga Pabrik


Jual Plastik Mulsa hitam perak Merk Tembakau & Cap Kuda. Kami supplier plastik mulsa harga termurah, Hub. 0852.3392.5564 - 0877.0282.1277 / Pin BB: 29378ED2. Kami juga melayani pesanan polybag & paranet dengan harga pabrik. Harga dijamin murah, minimal order, polybag 500 kg, untuk plastik mulsa min 10 roll.

Plastik Mulsa dipasang sebelum tanaman/bibit ditanam, lalu dilubangi sesuai dengan jarak tanam. Plastik mulsa yang kami jual berwarna hitam perak yang banyak digunakan dalam budidaya cabai atau melon.

Apa fungsi dari plastik mulsa?  Plastik mulsa berfungsi untuk memantulkan sinar matahari. Jadi secara tidak langsung dapat menghalau hama tungau, thrips dan apahid. Selain itu plastik mulsa digunakan dengan tujuan menaikkan suhu dan menurunkan kelembaban di sekitar tanaman. Hal ini dimaksudkan agar dapat menghambat munculnya penyakit yang disebabkan oleh bakteri.

Jadi untuk memperoleh hasil pertanian yang maksimal, silahkan memakai plastik mulsa produksi dari kami. Dengan harga yang relatif murah tapi kwalitas terjamin.



Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement