HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Polybag Sebagai Media Tanam Untuk Lahan Sempit

Jual Polybag Murah - Lim Corporation

Plastik polybag akhir-akhir ini menjadi sebuah solusi untuk membuat sebuah media tanam bagi mereka yang mempunyai keterbatasan lahan. Polybag terbuat dari bahan plastik yang diberi lubang sebagai pori-pori. Fungsinya hampir sama dengan pot, hanya saja memiliki beberapa perbedaan.

Polybag memiliki ukuran yang ringan serta dapat dilipat, Sementara pot memiliki ukuran lebih berat dan tidak bisa dilipat. Polybag mempunyai bentuk dan warna yang sama, Sementara pot tidak.

Dari segi fungsi pun terdapat perbedaan. Jika pot lebih banyak digunakan sebagai media hiasan, sementara untuk polybag tidak demikian. Polybag biasanya lebih banyak digunakan sebagai media tanam baik secara sementara atau juga permanen. Sehingga polybag tidak mengedepankan estetika. Itulah mengapa, warna polybag pun didominasi warna gelap.

KEUNGGULAN POLYBAG
Meski tidak memiliki unsur estetika atau keindahan, namun pada dasarnya menanam menggunakan plastik polybag dapat memberikan beberapa keuntungan. Dengan menggunakan plastik polybag, sistem aerasinya akan lebih baik jika dibandingkan menggunakan pot. Sirkulasi udara yang dibutuhkan tanah serta sistem drainasenya masih lebih baik daripada menanam menggunakan pot.

Apabila berkeinginan untuk melakukan cocok tanam dalam jumlah yang banyak, seperti menanam sayuran lebih disarankan untuk menggunakan polybag. Menggunakan polybag, jumlah tanaman yang dapat ditanam lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan pot. Menggunakan pot, akan lebih cocok digunakan sebagai media tanam tanaman hias. Dengan tujuannya adalah untuk menambah keindahan halaman rumah atau pekarangan. Karena selain dapat memperindah melalui jenis tanaman yang ditanam, pemilihan pot yang berkarakter bisa meningkatkan nilai keindahan tersebut.


Memilih jenis plastik polybag, sebaiknya menyesuaikan dengan jenis tanaman yang akan ditanam sebagai contoh, bila hendak menanam cabai maka pilihlah polybag berukuran 55 cm x 40 cm x 0.11 mm. Pemilihan jenis polybag sangat penting, karena polybag adalah media untuk akar ketika mereka berkembang serta mengambil unsur hara yang ada di dalam tanah yang dibatasi polybag.

Maka dari itu, harus ada cukup ruang bagi tanaman itu agar dapat berkembang secara optimal. Dalam memilih jenis polybag perlu diperhatikan masalah ketahanannya. Hal ini khususnya untuk jenis tanaman yang pada nantinya akan dipindah. Tujuannya adalah untuk menghindarkan polybag tersebut mengalami kerusakan seperti sobek saat dipindah. Umumnya, ancaman kerusakan ini akan terjadi dibagian dinding polybag.


Banner Polybag 18

Info selengkapnya mengenai harga Polybag silakan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polybag untuk membudidayakan tanaman dan sayuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer service :
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Polybag Sebagai Media Tanam Untuk Lahan Sempit"

Posting Komentar