Plastik UV Bermanfaat Untuk Atap Greenhouse

 Greenhouse memang dibangun dengan atap yang berbentuk melengkung dan juga pada umumnya terbuat dari material yang transparan seperti kaca, plastik uv, achrilic, dan lain sebagainya. Tujuan sebenarnya dari mengapa Greenhouse harus dibangun memakai atap yang tembus pandang??, karena hal ini memiliki tujuan agar cahaya matahari dapat masuk secara langsung untuk menyinari beberapa tanaman yang ada didalam Greenhouse.


Mungkin akan ada beberapa manfaat dan fungsi yang nantinya akan Anda dapatkan jika Anda membuat atau membangun sebuah Greenhouse ini, diantaranya adalah sebagai berikut ini :
Sebagai sarana untuk melakukan pembibitan tanaman
Tentu saja dengan cuaca yang sedang tidak menentu ini membuat tanaman mudah rapuh dan juga karena cuaca pula akan berdampak besar terhadap kualitas panen selanjutnya. Oleh Karena itu, dengan adanya green house ini tentu saja akan dapat dijadikan sebagai sarana yang baik untuk melakukan proses pembibitan tanaman.

Sebagai tempat untuk melakukan karantina tanaman
Karantina tanaman yang dimaksud adalah merawat tanaman yang mempunyai masalah seperti terjangkiti hama, penyakit tanaman, dan lain sebagainya. Maka dari itu jika diletakkan di dalam green house ini dinilai akan aman sehingga tidak akan terjangkiti penyakit lain yang ada diluar sana.

Sebagai tempat untuk membudidayakan tanaman tertentu
Ada beberapa jenis tanaman yang hanya bisa tumbuh jika dirawat di tempat-tempat tertentu seperti tanaman holtikultura yaitu buah, sayur, bunga, tanaman herbal, dan juga beberapa tanaman hias. Tentunya tanaman tersebut harus membutuhkan tempat yang sangat terjaga baik mulai dari sinar matahari, suhu, kandungan air, dan lain sebagainya.

Sebagai sarana agro wisata
Selain mempunyai kegunaan yang dapat dijadikan sebagai salah satu sarana untuk merawat tanaman, Greenhouse ini juga terkadang umum digunakan sebagai sarana untuk menghasilkan uang lebih selain dari penjualan tanaman disana. melainkan melalui sarana agrowisata seperti paket wisata memetik buah , dan sebagainya.

Sebagai agromart atau agroshop
Greenhouse tentu saja dapat dijadikan sebagai salah satu usaha yang Menghasilkan, Agromart jika diletakkan didalam green house akan mempermudah si penjual dalam menjual tanamannya. Karena tanaman yang sedang dipelihara ini jika dipindahkan ke tempat lain maka ditakutkan akan menimbulkan kerusakan, atau malah menimbulkan penyakit tanaman. Maka akan Sebaiknya jika pembelinya datang langsung ke green house ini Untuk Melakukan Transaksi.
Dengan adanya sebuah Greenhouse tentu akan membantu Perkotaan dari kurang nya ruangan hijau dan asupan sayuran organik akan terpenuhi.

 Namun hal yang selalu harus Anda pahami sebelum membuat sebuah Greenhouse tentu saja lahannya, seberapa luaskah lahan yang dimiliki, jangan sampai memaksakan lokasi misalnya luas yang kecil namun anda ingin menanami tanaman yang melebihi kapasitas supaya sesuatu yang tidak diinginkan tidak terjadi, seperti jika ada tanaman yang sakit, maka tanaman yang lainnya tidak akan tertular.oleh karena itu pahami betul lahan yang anda punyai dan pilih tanaman yang cocok untuk ditanami di Greenhouse. jika ingin membuat Greenhouse anda harus memiliki perencanaan yang bagus.

Update harga Plastik UV silahkan klik DISINI.
Sedangkan Cara pemesanan silahkan langsung hubungi kami:
SMS/Call/WA: 08123-258-4950 | 0877-0282-1277 | 0852-3392-5564
Phone/fax: 031-8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement