Jual Kantong Plastik Sampah Warna Hitam Untuk Hotel

Kami pabrik & distributor kantong plastik sampah warna hitam untuk hotel. Bahan pembuatan kantong palstik sampah ini sebenarnya sama dengan bahan yang dipakai pada pembuatan polybag untuk pembibitan tanaman. Perbedaannya hanya masalah ukuran lebar, tinggi dan ketebalan. Selain digunakan di hotel-hotel, kantong plastik sampah ini juga dipakai di lingkungan perkantoran, apartemen, rumah sakit, dan restoran.

Ada 2 pilihan kualitas untuk bahan pembuatan kantong plastik sampah ini, yakni:
- kw-1 menggunakan bahan original tanpa campuran. Tentu saja bahan pembuatan mempengaruhi penampilan dan kualitas kantong plastik yang dihasilkan. Untuk kw-1, kantong plastik sampah terkesan lebih halus, warna hitam mengkilat, dan memiliki daya lentur/elastisitas lebih tinggi.
- kw-2menggunakan bahan campuran. Jadi kantong plastik sampah warnanya tampak kurang mengkilat, kurang halus, dan lebih keras, karena memiliki tingkat kelenturan yang agak rendah. Alhasil kantong plastik lebih mudah rusak/sobek.

Apapun jenis kantong plastik sampah yang Anda inginkan, pastikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Pesanlah sesuai dengan yang Anda inginkan. Untuk menampung sampah-sampah yang ringan, lembek mungkin kw-2 sudah cukup. Tapi kalau jenis sampahnya agak berat, basah, atau keras, biar tidak mudah sobek sebaiknya memakai kantong plastik sampah yang kw-1.

Untuk info pemesanan kantong plastik sampah, silahkan hubungi kami:

- SMS / call    : 0852 3392 5564
- Tlp. Kantor  : 031-8918875 (jam kerja)
- Email      : limcorporation2007@gmail.com


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement