Mohon Maaf, Kami Hanya Melayani Penjualan Polybag Berdasarkan Pesanan Tidak Ready Stock

Banyak dari pengunjung blog ini yang menanyakan pembelian polybag yang sudah ready stock. Kami mohon maaf belum bisa memenuhi sebab sampai saat ini kami hanya melayani penjualan polybag berdasarkan pesanan. Biasanya yang melayani pembelian secara eceran dan ready stock adalah para pengecer dan toko-toko pertanian. Untuk pabrik rata-rata tidak menyediakan stok barang. Pabrik hanya memproduksi polybag sesuai pesanan dari para pelanggan, dengan minimal order 300 kg per ukuran.

Kami sudah berpengalaman melayani pesanan plastik polybag untuk pembibitan kelapa sawit dan karet, jabon, jati, akasia, dll. Harga polybag dijamin murah langsung karena langsung dari pabrik, lokasi pabrik di Sidoarjo, Jawa Timur.

Ada dua pilihan kualitas polybag, yakni kw SUPER dan kw BIASA (standart). Untuk polybag kw SUPER biasanya dipakai untuk jangka pemakaian sekitar 12 bulan, sedangkan untuk polybag kw BIASA sering digunakan untuk pembenihan (pembibitan) tahap awal dengan jangka pemakaian sekitar 6 bulan.

Jangan khawatir untuk bertraksaksi dengan kami, kami bekerja dengan sepenuh hati demi kepuasan pelanggan, sangat menghargai kejujuran, sehingga semua transaksi KAMI JAMIN SANGAT AMAN, barang pasti terkirim, NO TIPU-TIPU.

Info harga plastik polybag, silahkan hubungi kami: SMS / Call : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. "Apakah bisa saya menjadi reseller Polybag Gan..??
    Sekalian ane ada saran Untuk meningkatkan omzet di social media Dengan Promo automatis ni link nya : http://bit.ly/auto-fb

    BalasHapus

Ad Code

Responsive Advertisement