HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PLASTIK PERTANIAN
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
• Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Memanfaatkan Lahan Sempit Di Pekarangan Rumah | Polybag

Jual Polybag Kuat dan Murah - Lim Corporation

Kegiatan berkebun atau menanam tanaman bisa dibilang suatu hobi yang sangat menarik serta memilki banyak manfaat yang dapat kita ambil dari kegiatan tersebut. Di antaranya adalah kita dapat memperindah rumah sekaligus pekarangan yang ada di sekitar rumah kita. Selain itu bercocok tanam atau berkebun merupakan kegiatan yang sangat baik untuk menghilangkan stress yang hadir akibat dari pekerjaan di kantor dan hal-hal lainnya. Akan tetapi terkadang lahan yang sempit menjadi alasan bagi kita merasa bingung bagaimana cara memanfaatkannya dengan maksimal.


Sudah ada banyak metode yang dapat digunakan untuk memanfaatkan lahan yang dirasa kurang luas untuk ditanami tanaman hias atau tanaman lainnya. Sekarang Anda dapat memanfaatkan lahan bahkan untuk menanam sayuran ataupun juga buah-buahan di rumah. Hal ini tentunya sangat menguntungkan dan juga tidak memerlukan biaya yang terlalu besar. Bahkan sekarang ini banyak budidaya yang dilakukan walaupun lahan yang dipakai tidaklah luas dan besar.

Berikut beberapa cara untuk berkebun atau bercocok tanam untuk Anda yang memiliki lahan yang sempit atau terbatas. Tips menanam tanaman di lahan sempit ini setidaknya akan memberikan Anda ide untuk memanfaatkan lahan Anda dengan maksimal.


Berkebun Dengan Metode Pot/Polybag

Metode ini merupakan metode yang sering digunakan terutama bagi Anda yang tidak memiliki pekarangan tanah yang luas. Metode ini memang sangat efektif karena dapat ditempatkan dimana saja bahkan di dalam rumah sekalipun. Pot yang dipakai biasanya adalah yang menggunakan bahan tanah liat, plastik, kayu, semen dan bahan lainnya yang telah diberi lubang di bagian bawah untuk tempat keluarnya air.


Anda juga bisa menggunakan Polybag untuk menanam tanaman yang ingin Anda tanam disekitar pekarangan. Pemilihan tanaman yang tepat juga sangat penting karena tidak semua tanaman bisa ditanam didalam pot atau tumbuh dengan baik jika menggunakan polybag. Beberapa hal yang harus diperhatikan jika menanam menggunakan pot atau polybag yakni Anda harus memastikan tanaman terkena sinar matahari dengan cukup dan juga mendapat nutrisi yang cukup pula. Kita harus menambahkan pupuk serta pemberian air yang cukup setiap harinya agar tanaman dapat tumbuh dengan baik.

Tips Menanam Tanaman di Lahan Sempit :
Sebaiknya anda memilih tanaman yang tahan lama dan cocok untuk ditanam didalam wadah tertentu seperti pot atau kontainer. Contoh tanaman yang cocok dan sering ditanam didalam pot serta kontainer adalah tanaman puring, lidah mertua, dan beberapa jenis sayuran. Pilh tanaman yang dapat tumbuh dengan cepat dan memiliki kemampuan untuk menyaring udara dari zat-zat beracun. Pilihlah tanaman yang memiliki ukuran kecil atau tanaman yang tidak akan tumbuh besar dan tidak lebat.


Info selengkapnya mengenai harga Polybag silakan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan ingin memesan Polybag untuk membudidayakan tanaman dan sayuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer service :
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memanfaatkan Lahan Sempit Di Pekarangan Rumah | Polybag"

Posting Komentar