Pabrik Polybag dan Distributor Polybag di Surabaya


Jual polybag murah harga pabrik, hub. Lim 085233925564 / Pin BB: 295C383F. Kami menyediakan polybag untuk pembibitan tanaman; karet, kelapa sawit, jabon, dll. Pabrik polybag kami berlokasi di Surabaya, kami sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun melayani pelanggan untuk pengadaan plastik polybag di seluruh wilayah Indonesia, utamanya wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, NTB & NTT, dan Papua.

Harga polybag dari kami dijamin sangat murah jika dibandingkan dengan polybag dengan kualitas yang sama di luaran. Jangan terkecoh dengan harga polybag yang jauh lebih murah, sebagaimana yang banyak ditawarkan oleh distributor polybag yang lain. Kami menekankan kualitas polybag yang tidak sampai rusak/ mudah sobek selama pemakaian. Banyak pembeli polybag mungkin maksudnya mencari polybag yang harganya paling murah. Tetapi kalau pada akhirnya banyak yang sobek selama pemakaian tentu sangat merugikan Anda.

Pabrik polybag dan distributor polybag, kami melayani pesanan berbagai ukuran polybag, mulai ukuran kecil (baby) sampai ukuran besar, serta ketebalan polybag sesuai pesanan (kebutuhan) Anda. Dilihat dari segi kualitas bahan, kami menyediakan 2 macam jenis polybag:
Polybag kw-1
  Bahan original, warna hitam mengkilat, permukaan halus, sangat lentur (tidak mudah sobek), memiliki ketahanan pemakaian bisa sampai 2 tahun (24 bulan).
- Polybag kw-2
  Bahan campuran, warna kurang mengkilat, permukaan kurang halus (sedikit kasar), kurang elastis, memiliki ketahanan pemakaian sampai 1 tahun (12 bulan).

Mengingat polybag tidak bisa bertahan cukup lama dalam penyimpanan dan kebutuhan pelanggan akan ukuran polybag sangat bervariasi, maka kami tidak ready stock, kami hanya mengerjakan sesuai pesanan. Minimal order polybag 500 kg per ukuran.

Untuk info harga polybag silahkan hubungi kami:
- SMS/Call : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277
- Pin BB   :295C383F
- Email    : limcorporation2009@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement